Sabtu, 28 Januari 2012

Menghilangkan Noda Di Pakaian Kesayanganmu

Males banget kan kalo baju yang kita beli dengan mahal ato yang kita sukai terkena noda yang membandel...berikut ane kasih beberapa tips untuk menghilangkan noda membandel tersebut

Noda Parfum
Ada beberapa jenis parfum yang terkadang jika kamu menyemprotnya meninggalkan noda berbekas, nah kalo menghilangkannya secara cepat, gunakan bedak tabur putih. Taburkan pada bagian yang terkena noda membandel.Kucek dikit bedaknya,gak perlu di cuci.Dijamin langsung cepat hilang deh.


Noda Tinta
Coba gunakan cuka makanan ,selain bisa digunakan sebagai bumbu makanan, cuka ternyata ampuh sebagai pembersih noda. Kalo baju terkena noda tinta,coba celupkan bagian noda pada cuka. Lalu gosok bagian noda dengan campuran cuka dan baking soda. Biarkan kering dan cuci seperti biasa.


Noda Darah
Kalo baju kena noda darah,usahakan secepat mungkin bersihkan noda tersebut dengan mencucinya,Soalnya noda darah lama kelamaan, malah semakin sulit buat ngebersihinnya. Tuangkan cuka pada bagian noda. Biarkan selama 15 menit. Bilas dengan air dingin dan cuci seperti biasa.


Noda Keringat
Nah,yang ini rentan banget. Agan pasti banyak ngelakuin aktivitas yang bisa memicu mengeluarkan keringat. Jangan sampe, baju kesayangan di bagian tertentu ada bekas keringat/deodorant. Agan, cukup tuangkan cuka pada noda. Gosok dengan garam kasar pada noda. Jemur pakaian hingga kering. Lalu cuci seperti biasa.


Sumber : Anonim

1 komentar: